Friday, February 27, 2015

2 Cara Untuk Menekan Biaya Perusahaan Anda

2 cara saving cost Perusahaan Anda

Saving Cost Biaya Perusahaan  Anda

Saving Cost Untuk Bisnis Usaha Anda

Bagi rekan - rekan yang mau menjalankan usaha atau yang sudah mempunyai usaha kecil dan menengah khususnya dibidang usaha waralaba, mungkin harus memperhatikan dua hal berikut yang bisa menekan biaya operasional usaha Anda.

Kedua hal ini yang biasa  kita lakukan tapi jarang diperhatikan yaitu :
  1. Pembelian barang - barang operasional perusahaan ( Purchase Order )
  2. Pesanan atau permintaan barang dari tempat penyimpanan barang ( Store Requesition )

Baiklah Kita akan bahas kedua hal diatas tadi :
  1. Pembelian barang - barang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan operasional perusahaan, tapi terkadang pembelian yang dilakukan tidak sesuai dengan jumlah kebutuhan bahkan melebihi anggaran biaya operasional sehingga menyebakan over stock dan beban biaya usaha membengkak   
  2. Pesanan atau Order barang dari tempat penyimpanan barang ( store ) melebihi kebutuhan, karena tidak berdasarkan kepada minimum stock barang yang tersedia, sehingga terjadi penumpukan barang  ( over stock )
 Agar perusahaan Anda tidak mengalami permasalahan tersebut maka bisa dilakukan dengan cara :
  • Purchase Order Control : 
Pengawasan terhadap proses pembelian barang berdasarkan kepada tingkat priorotas kebutuhan serta jumlah stock barang yang tersedia ( stock on hand )

  • Store Requesition Control :     
Pengawasan terhadap  jumlah ( Quantity ) barang yang di request dari tempat penyimpanan barang / store dengan cara menentukan minimum stock barang ( request barang sesuai dengan kebutuhan ) dan jumlah pemakaian barang sesuai dengan tingkat kebutuhan operasional perusahaan.

Bagi Anda yang ingin belajar   cara mengetahui jumlah pemakaian atau biaya perusahaan Anda sehari - hari yaitu dengan menggunakan sistem Daily Flash Cost,  dan caranya bisa Anda download dengan cara menekan Link di bawah iini :

Terimakasih semoga bermanfaat.....


Judul: 2 Cara Untuk Menekan Biaya Perusahaan Anda
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Jaey Blogspot
Anda sedang membaca artikel 2 Cara Untuk Menekan Biaya Perusahaan Anda . Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://belajarcostcontrol.blogspot.com/2015/02/2-cara-untuk-menekan-biaya-perusahaan.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

No comments:

Post a Comment