Sunday, August 10, 2014

Cost Control Reduction Strategy


Cost Reduction Program  ( Program Penghematan Biaya )

HANYA KHUSUS UNTUK KARYAWAN....!

"DENGAN TUJUAN EFISIENSI BANYAK CARA YANG DILAKUKAN OLEH PERUSAHAAN UNTUK MERAMPINGKAN TENAGA KERJA, SUPAYA ANDA TETAP BEKERJA DAN DI PERTAHANKAN OLEH PERUSAHAAN ANDA, MAKA PELAJARI PANDUAN BERIKUT INI ...!"

BAGAIMANA CARANYA DALAM WAKTU SINGKAT ANDA BISA MENGUASAI  

4 POSISI  JABATAN PENTING DI ACCOUNTING DEPARTEMEN  

(RECEIVING - STOREKEEPER -  PURCHASING DAN COST CONTROLLER ) 

HANYA DENGAN MEMPELAJARI  PANDUAN SEDERHANA

YANG AKAN MEMBUAT ANDA MENJADI SEORANG STAFF YANG AKAN 

DI PERHITUNGKAN DI PERUSAHAAN ANDA 


Dengan banyaknya perusahaan - perusahaan melakukan penghematan ( saving cost ) dalam sumber Daya Manusia ( SDM ) dimana satu karyawan harus mampu melakukan / menghandle beberapa pekerjaan  ( Multi fungction ) tapi masalah yang dihadapi atau kendala bagi perusahaan adalah  kemampuan atau job skill dari  sumber daya manusia itu sendiri !

Atau bagi Anda para karyawan yang mempunyai ambisi dan berjiwa ingiin SUKSES... ?   SILAHKAN BACA TERUS PENJELASAN DARI SAYA..!

SAYA AKAN BERIKAN PANDUAN SEDERHANA YANG DAPAT MEMBUAT ANDA 
MEMPUNYAI KEMAMPUAN MEMILIKI 4 POSISI JABATAN SEKALIGUS DI BAGIAN 
ACCOUNTING !

SEBUAH PANDUAN RINGKAS DAN JELAS 
YANG AKAN MENERANGKAN KEPADA ANDA TENTANG :
  • Bagaimana Anda mengetahui teknik penerimaan barang yang tidak dapat di manipulasi
  • Cara mengontrol stock barang dengan teknik penghitungan minimum stock yang dapat menekan biaya pembelian sekaligus penghematan bagi perusahaan
  • Cara memiliki teknik kekuatan menawar ( bargainning power ) yang dapat membuat para supplier tidak bisa menolak tawaran Anda meskipun Anda hanya seorang Purchasing biasa
  • Cara mengontrol & menekan biaya perusahaan hingga 70%, sehingga menjadikan Anda sebagai Cost controller profesional 
 Menyenangkan bukan bila Anda menguasai itu semua..?

Perkenalkan, nama saya Kodir jaelani SE, saya adalah seorang Cost controller di salah satu hotel berbintang di Jakarta, motivasi saya untuk membuat ebook panduan sederhana ini untuk berbagi pengalaman kerja saya kepada rekan-rekan semua yang merasa tertarik dan mau belajar khususnya dunia Acoounting perhotelan.

pada kesempatan ini saya menulis panduan tentang cara bagaimana kita menguasai 4 pekerjaan sekaligus dalam 1 langkah mudah, panduan ini saya tuangkan dalam bentuk ebook / format pdf supaya Anda semua yang tertarik dapat dengan mudah untuk  mendownloadnya...!


Inilah  panduan ebook yang saya  janjikan kepada Anda semua..!

Panduan 1 way 4 jobs ini adalah sebuah panduan praktis yang memberikan pejelasan bagaimana caranya menjalankan 4 posisi jabatan di bagian Accounting dengan mudah dan jelas.

Manfaat apa yang akan Anda peroleh setelah memilki ebook panduan 1 way 4 jobs...?

  • Mengetahui prosedur penerimaan barang
  • Mengetahui prosedur penyimpanan barang dan cara menghitung minimum stock
  • Prosedur pembuatan Purchase order ( PO )
  • Cara menekan biaya dan prosedur melakukan inventory
Setelah Anda membaca dan mengerti seluruh isi panduan ebook ini, Anda akan bisa melakukan semua 4 pekerjaan ini dengan mudah sesuai dengan standar operasional di perusahaan Anda.

Mengapa saya harus membuat panduan ebook ini..?

Alasan pertama : Cara ini  saya gunakan setiap hari di lingkungan tempat saya bekerja.

Alasan kedua :  isi materi ebook ditulis berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri

Alasan ketiga : Saya menulis di blog  belajarcostcontrol.blogspot.com, secara rutin dan gratis untuk Anda !

" Ok Kodir.....     berapa nilai investasi yang harus saya bayar untuk mendapatkan ebook ini...?

Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk mendapatkan ebook ini adalah :

                          Rp.45.000             Rp. 25.000              Rp. 12.500       
Ya.... 12.500,   saja..!    harga promosi....!

Panduan yang saya kemas dalam bentuk ebook ini saya distribusikan melalui media internet, sesaat setelah Anda  mentransfer biaya sesuai dengan jumlah yang disebutkan diatas ( Rp. 12.500, ) maka Anda akan menerima password  untuk membuka link Download yang akan saya berikan melalui email Anda.
Paket ini bisa Anda Download secara instant setelah Anda melakukan pembayaran dan konfirmasi, saya akan kirimkan petunjuk dan link download serta password ke alamat email Anda atau melalui sms segera setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran, Order sekarang juga..! sebelum harga dinaikan....

CARA MELAKUKAN PEMESANAN

~ Silahkan transfer Rp. 12.500,- ke rekening pengelola :
      
                       Bank Central Asia, no rekening : 3910002120, a.n Kodir jaelani                        KCP Bungur Besar Raya - Jakarta Pusat 

Bila Anda belum memilki rekening di Bank tersebut, Anda bisa langsung transfer tunai melalui  teller di kantor cabang  Bank  terdekat atau menggunakan   ATM BERSAMA.

~ Konfirmasikan transferan Anda dengan mengirimkan sms ke 0838-2979-6726   Dengan format :

Konfirm#Nama Anda#Jumlah transfer#Rek tujuan(Bank BCA)#Tgl transfer

Contoh : Konfirm#Kodir#Rp.12.500#BCA# 01-08-2014

Atau Anda bisa konfirmasi melalui email ke Jaelanikodir98@yahoo.com. dengan subject  " order ebook 1 way 4 jobs " dan isi email sesuai dengan data transfer Anda untuk memudahkan bagi kami dalam memproses pemesanan Anda.

 ~ Selanjutnya saya akan cek kebenaran transferan  Anda, jika benar saya akan kirimkan LINK Download + Passwordnya paket produk tersebut ke alamat email Anda.

Akhirnya saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Anda ke blog ini, sambil menunggu orderan dari Anda saya ucapkan banyak terimakasih....semoga bermanfaat...!


Terimakasih,

Kodir Jaelani, SE

Blog   :  belajarcostcontrol.blogspot.com
email  : Jaelanikodir98@yahoo.com
HP      :  0838-2979-6726



  

  



 







\\\\
Judul: Cost Control Reduction Strategy
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Jaey Blogspot
Anda sedang membaca artikel Cost Control Reduction Strategy. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://belajarcostcontrol.blogspot.com/2014/08/job-search-accounting-1-cara-untuk-4.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

No comments:

Post a Comment