Saturday, March 7, 2015

Cost Control Hotel Pre Opening

Pre Opening Hotel Management

Jika Anda seorang pengusaha Hotel & Restaurant pada saat launching atau memperkenalkan perusahaan baru Anda kepada customer  dan pada saat perusahaan tersebut memulai operasional tentunya selalu melakukan persiapan supaya semuanya berjalan dengan lancar atau disebut juga dengan Pre Opening.

Tujuan dari Pre Opening :

Tujuan dari pre opening itu sendiri adalah untuk mempersiapkan semua hal atau faktor- faktor yang berhubungan dengan operasional perusahaan, baik faktor SDM, Tools & Equipment serta Sistem berjalan  sesuai dengan yang diharapkan oleh perusahaan.

Pre Opening Hotel jobs

Dan bagi para karyawan pre opening jobs sebuah perusahaan adalah hal yang sangat ditunggu -tunggu karena ini awal pertama bagi para karyawan yang di rekrut untuk menunjukan skill atau kemampuannya di perusahaan tersebut, dengan harapan supaya perusahaan tempatnya bekerja dapat segera beroperasional dan sukses.

Cost control Pre opening  

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang kegiatan pre opening yang ada di departemen Accounting khususnya cost control.

Yang harus dijalankan  dalam cost control pre opening adalah :
  • Menghitung Asset Perusahaan  ( inventory asset  )
  • Menentukan budget cost untuk Produk Food & Beverage
  • Inventory stock barang  ( menghitung semua jenis barang berdasarkan Account nya masing-masing  )
  • Menentukan semua supplier dalam hal kontrak harga dengan perusahaan
  • Memastikan sistem receiving dan store berjalan dengan baik termasuk SDM nya   
Dari semua tugas yang harus dijalankan diatas  tentunya harus betul -betul dilaksanakan karena ini merupakan data atau sistem pertama dari sebuah perusahhaan, supaya pada saat perusahaan mulai beroperasi seorang cost control dapat dengan mudah menghitung dan mengontrol semua data yang ada.

Demikian penjelasan singkat tentang Cost control pre opening, dan bagi Anda yang mau mendapatkan panduan Belajar Cost Control silahkan bergabung dan selanjtnya Anda akan mendapatkan Ebook gratis    " Daily Flash Cost Report " dari saya dengan cara meng Klik Link di bawah ini :

"Mari Kita Belajar Cost Control  Bersama..."



Judul: Cost Control Hotel Pre Opening
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Jaey Blogspot
Anda sedang membaca artikel Cost Control Hotel Pre Opening. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://belajarcostcontrol.blogspot.com/2015/03/cost-control-hotel-pre-opening.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

No comments:

Post a Comment